Rabu, 28 November 2012

Superman Akhirnya Tanggalkan Celana Dalamnya di "Man of Steel" (Superman Finally Uninstall Pants depth in "Man of Steel")


Sepertinya kini dunia tidak bisa menerima seorang laki-laki mengenakan celana super ketat dengan celana dalam merah yang dikenakan di bagian luar.


Salah satu tantangan terbesar bagi Warner Bros. untuk membawa kembali kejayaan Superman ke layar lebar adalah kostumnya. Kostum klasik Superman kini tinggal kenangan.

Tapi jangan khawatir. Perubahan pada kostum yang akan dikenakan aktor Henry Cavill dalam film Superman "Man of Steel" akan telihat lebih keren. Mantel warna merah di punggung dan huruf kapital 'S' di bagian dada masih dipertahankan. Kostumnya akan pas badan, berwarna biru tua, lengkap dengan sepatu boot warna merah. Tapi ada satu bagian mencololk yang hilang dari kostumnya itu.

Dalam "Man of Steel", kamu tidak akan melihat celana dalam merah di bagian luar seperti yang dikenakan Christopher Reeve dan Brandon Routh. Sepertinya kini Superman sudah tahu di mana harus memakai celana dalam yang benar.

"Cukup sulit menentukan kostum ini dan memakan waktu yang cukup panjang," ujar sutradara Zack Snyder dalam sebuah wawancara dengan New York Post. "Tadinya saya ingin celana dalam merah itu tetap ada di luar. Tapi semua orang mengatakan, 'Sebaiknya hilangkan saja celana dalam itu.' Kalau tidak salah, saya melihat ada sekitar 1500 rancagan dengan celana dalam yang dikenakan di luar."

Snyder menambahkan, kostum tanpa celana dalam itu dipilih dengan maksud untuk memperbarui kostum Superman tanpa menghilangkan simbol-simbol ikonik dari dirinya. "Jika kalian melihatnya, kostum itu sangat modern, tapi masih memiliki kaitan yang erat dengan kostum aslinya."

"Man of Steel" bisa disaksikan di bioskop pada 14 Juni 2013.

It seems now the world can not accept a man wearing super tight pants with red underwear worn on the outside.

One of the biggest challenges for Warner Bros.. to bring back the glory of Superman to the big screen is a costume. Classic Superman costume now a distant memory.

But do not worry. Changes in costume to wear actor Henry Cavill in the Superman movie "Man of Steel" will be aesthetically more cool. Red coat on my back and upper case 'S' on the chest is still maintained. The costumes will fit the body, dark blue, complete with red boots. But there is one piece missing from the costume mencololk it.

In "Man of Steel", you will not see the red underwear on the outside as it is charged Christopher Reeve and Brandon Routh. Looks like Superman now know where to wear the right underwear.
"It is difficult to determine this costume and takes quite a long time," said director Zack Snyder said in an interview with the New York Post. "I wanted red briefs remain outside. But everybody said, 'should just remove the panties.' If not mistaken, I see there are about 1500 rancagan with underwear worn on the outside. "

Snyder added, without underwear costume was chosen with a view to updating the Superman costume without eliminating the iconic symbols of him. "If you look at it, the costume is very modern, but still has a close connection with the original costume."
"Man of Steel" can be seen in theaters on June 14, 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar