Kamis, 24 Mei 2012

5 Tips Mengusir Nyamuk (5 Tips to Getting rid of mosquitoes)

Hindari Tempat yang Rawan Nyamuk (Avoid Mosquitoes Prone Places)


"Pertama-tama hindarilah genangan air, yang merupakan tempat berkembang-biak bagi nyamuk," kata Izumi. Ini meliputi tempat seperti tempat mandi burung (bird bath) dan bahkan penutup di kolam, yang dapat mengumpulkan genangan dari air hujan. Pastikan kamu mengosongkan seluruh tempat yang dapat menyebabkan genangan tersebut secara teratur.


"First of all, avoid standing water, which is a breeding-ground for mosquitoes," said Izumi. These include places such as bird baths (bird bath) and even the cover in the pool, which can collect puddles of rainwater. Make sure you clear the whole place could cause flooding on a regular basis.

Perhatikan Pakaian (Note Clothes)

Cara lain untuk menjauhkan diri dari serangga adalah dengan memakai pakaian yang berwarna terang ketika kamu beraktivitas di luar ruangan. "Lagipula ini sudah alamiah karena kita juga pasti tidak mau kepanasan," kata Izumi, "Kita tahu bahwa pakaian hitam selain akan panas dipakai, juga akan menarik nyamuk."

Another way to distance themselves from insects is to wear light colored clothing when you move out of the room. "After all this is natural because we also do not want the heat," Izumi said, "We know that in addition to be a hot black dress worn, it will also attract mosquitoes."


Jangan Gunakan Wewangian yang Kuat (Do Not Use Fragrances Strong)



Pewangi dengan aroma kuat, seperti parfum, cologne, dan bahkan shampoo dan kondisioner beraroma merupakan magnet bagi nyamuk. "Di musim panas lebih baik tidak memakai itu semua atau setidaknya menggunakannya lebih sedikit daripada biasanya," kata Izumi.

Nyamuk juga tertarik pada hal-hal yang manis dan harum, sehingga Izumi mengingatkan untuk menutupi makanan atau minuman ketika kamu sedang berada di luar.

Perfumes with strong smell, like perfume, cologne, and even scented shampoo and conditioner is a magnet for mosquitoes. "In summer it is better not wear it all or at least use them less than usual," said Izumi.

Mosquitoes are also attracted to things that are sweet and fragrant, so Izumi reminded to cover food or drink when you're outside.

Awasi Kebun (Watch The Garden)
Karena nyamuk sering tertarik ke tempat-tempat yang teduh, adalah ide yang baik untuk tetap selalu merawat kebunmu. "Jika kamu membiarkan dedaunan dan rumput tumbuh sangat panjang maka akan menyebabkan semakin banyak nyamuk yang tinggal di sana," kata Izumi, "Jadi tentu saja memelihara halaman selama musim panas adalah ide yang baik."

Because mosquitoes are attracted to places of shade, is a good idea to keep always take care of your garden. "If you let the leaves and grass grow very long, it will cause more and more mosquitoes that live there," Izumi said, "So of course maintaining the page during the summer is a good idea."

Jika Terpaksa Harus Menggunakan Semprotan (It Forced To Use Spray)


Izumi mengatakan, jika dia berada di luar ruangan atau di perairan pada pagi dan malam hari ketika aktivitas nyamuk mencapai puncaknya, dia akan menggunakan obat serangga untuk menjauhkan diri dari gigitan nyamuk.

Seperti tabir surya, obat serangga perlu digunakan secara berulang agar tetap efektif.

Izumi said, if he was outside the room or in the waters in the morning and eveningwhen mosquito activity reached its peak, he would use the insecticide to distance themselves from mosquito bites.

Such as sunscreen, insect powder should be used repeatedly in order to remaineffective.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar